Monday, February 3, 2020

BatakQQ - Cara Menggunakan Fitur Live Chat Poker Dengan Baik

BatakQQ-Cara-Menggunakan-Fitur-Live-Chat-Poker-Dengan-Baik

BatakQQ | Batak Poker | Agen Poker - Cara Menggunakan Fitur Live Chat Poker Dengan Baik Selamat siang para bettor Poker Online sejati di Indonesia, kembali lagi bertemu dengan Erlyne. Kali ini saya akan memberikan informasi yang tak kalah pentingnya juga untuk anda semua para sobat bettor Poker Online di Indonesia. Sebelumnya tahu gak sih sobat bettor Poker Online, sebenarnya menggunakan fitur live chat dalam poker online ternyata ada peraturannya juga loh.

Hayooo, para bettor sudah menaati peraturan yang ada belum nih. Atau mungkin saja para bettor masih ada yang belum menaati yaa, gak masalah dari artikel ini para sobat bettor poker online nantinya akan belajar, mengetahui apa saja peraturan-peraturan yang ada dan yang berlaku pada fitur live chat tersebut. Yuk langsung aja simak peraturannya.

Fitur live chat sendiri awalnya disediakan sebagai akses customer service dengan pemain. Pada mulanya, pemain yang mengalami kesulitan dapat mengajukan pertanyaan dan mencari solusi ke customer service via fitur ini. Namun, dengan seiring berjalannya waktu akhirnya fitur ini disediakan untuk perbincangan antar pemain. Fitur live chat dengan CS pun diberikan di channel terpisah agar tidak terganggu dengan obrolan pemain.

Baca Juga : BatakQQ - Pengetahuan Sejarah Poker Online di Indonesia

Meski kalian bisa mengobrol dengan bebas, namun perlu diketahui bahwa ada beberapa aturan yang harus kalian ketahui dalam menggunakan fitur yang satu ini. Kalau tidak, kalian mungkin akan secara tidak sengaja menyakiti hati orang lain maupun menciptakan keributan melalui apa yang kalian tulis. Jadi ada beberapa aturan dasar dalam kalian menggunakan fitur live chat. Apa saja aturannya? Simak penjelasan berikut ini.

Jaga Kesopanan
Ini adalah adab berbincang via online dimanapun kalian berada, termasuk saat menggunakan fitur live chat poker. Kesopanan kalian dalam berbincang adalah cerminan dari kualitas kalian sebagai bagian dari masyarakat. Walaupun kalian tidak bertemu secara langsung, namun keadaan chat yang harmonis dan rukun tentunya akan membawa nilai tersendiri bagi semua pemakainya. Hal yang sama juga berlaku saat kalian bertemu dengan pemain toxic atau berbahasa kasar.


Kalian tentu saja tidak boleh ikut-ikutan toxic atau malah menghinanya. Coba beri pengertian dengan baik bahwa di sini semua orang ingin berbincang dengan damai. Namun, apabila pemain ini tetap saja tidak mengindahkan, kalian cukup membiarkannya dan jangan merespons. Kalau dia tidak mendapat respons sama sekali lama-kelamaan pasti juga akan diam sendiri.

Baca Juga : BATAKQQ - Alasan Mengapa Memilih Batak Poker

Jangan Beri Info Pribadi
Satu lagi aturan dasar dalam menggunakan fitur live chat poker online, yaitu jangan pernah sebarkan informasi mengenai data diri maupun informasi lain yang sifatnya rahasia. Hal ini berlaku karena kalian sedang berbincang dengan orang banyak. Jika kalian sekali saja menyebarkan info pribadi, maka info tersebut akan menyebar ke ribuan orang yang tidak kalian kenal. Bisa saja beberapa diantara mereka merupakan pihak yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan info kalian untuk melakukan kejahatan. Jadi berhati-hatilah dalam member informasi di fitur live chat.

Jangan Melakukan Spam
Spam adalah kegiatan mengirim text atau pesan dalam jumlah banyak berturut-turut. Hal ini tentu saja akan mengganggu jalannya perbincangan orang lain. Spam yang dilakukan terus menerus akan memenuhi layar dan perbincangan orang lain akan tenggelam. Mungkin boleh kalian selalu aktif dalam perbincangan di live chat, namun ketahui situasi dan kondisi serta jaga tata krama yang ada.

Sampai di sini pembahasan tentang aturan tak tertulis yang harus kalian ketahui sebelum menggunakan fitur live chat poker online. Semoga dengan ini kalian bisa senantiasa menjaga kerukunan di fitur tersebut dan menggunakannya untuk hal yang baik. Chat yang bermoral adalah cermin dari pemikiran kalian.
pendaftaran-batakqq-batakpoker
#batakpoker
#batakpoker.co
#freechip
#batakpoker.club
#freechipbatakpoker
#agenpokerterpercaya
#batakqq

No comments:

Post a Comment

Kemeriahan Bulan Maret Bersama Lapak BatakQQ

BatakQQ | Batak Poker | Agen Poker  -  Kemeriahan Bulan Maret Bersama Lapak BatakQQ  Tahun baru sudah datang,   valentine   pun sudah lew...